Thursday 30 October 2008

Tech #4

Trik Melihat Private Foto dan Restricted Profile Friendster

Pesan Moral Buat Bangsa Indonesia :

Perhatian / Warning / Atention !!!!

  1. Jangan Bugil Di depan Kamera !!!
  2. Jangan sekali kali menyimpan Foto pribadi di Friendster Meski anda menggunakan fasilitas Priivate !!
  3. Jangan sering-sering mengintip , Bisa bintilan he….he….

Tiga buah Pesan Moral / anjuran di atas sebaiknya anda cam kan betul betul, bila anda adalah salah satu personal yang merasa pernah melanggar ke dua pesan moral / anjuran di atas , sebaiknya anda segera menyadari kebodohandan ke tololan anda !!.

Seberapa percayakah anda anda terhadap media penyimpanan foto di friendster ? meski dalam Account Friendster anda menggunakan modeRestricted and private untuk foto dan data diri anda ?

Bagi anda yang ingin membuktikan / mengecek kebenaranya silahkan klik link yang tersedia di bagian bawah bawah ini !!

Di link pelacak tersebut dalam kotak pencarian anda diminta masukan kodeUID Friendster . Jadi misal url profil Friendster anda adalah :

http://profiles.friedster.com/12345

masukan kode atau angka 12345 ganti dengan UID target yang akan dililihat ke dalam kotak intip yuk go !!Dan hasillnya jreng……. !!!!!??????!!!anda lihat sendiri !!! WEH….wow….Keren !!!!

Klik Disini Untuk Melihat Private Photo Friendster

Cara Melihat Restricted Profiles Friendster

Bila anda ingin melihat Album Foto account Friendster yang Restricted anda bisa menggunakan trik ini :

Ketikan Url ini  !! :

http://www.friendster.com/viewalbums.php?uid=no.uid target

Setelah itu anda bisa membuka profile target tanpa restricted tapi ingat anda harus login terlebih dahulu. Atau anda bisa , menggunakan Link Intip Private Photo Friendster di atas kalau untuk melihat album foto tanpa melihat profile yang restricted.

Cara Melihat Coment Restricted Profiles Friendster

Anda ingin melihat coment Restricted Profiles Friendster, atau pun menulis comment ke target account friendster, silahkan gunakan trick ini !!

ketikan url ini !! :

Http://www.friendster.com/comments.php?uid=no.UID target

Ganti no kode UID dengan target UID account friendster yang ingin anda lihat. Meski anda bukan teman yang punya account FS tersebut tetapi anda bisa melihat atau mengirimkan comment ke Account FS tersebut. Its soo cooooollll kan he.. he.. . Silahkan anda dan buktikan kedua trik diatas jangan lupa jangan sering sering mengintip ya !!! he…he… dan juga tulis comment anda tentang postingan ini serta rajin rajin lah anda mengunjungi www.esc-creation.com untuk mendapatkan trik dan pengetahuan yang berharga buat kta semua , Ok…. Tetap Bangkitkan semangat kreatifitas Generasi IT Indonesia !!!

1 comment:

Unknown said...

NEW !! Cara melihat ribuan koleksi Private Foto Friendster. Sekitar 20.000 lebih Privat Foto bisa Anda lihat di sini. Dapatkan juga tips-tips lain dunia Friendster seperti cara melihat comment di Private Profile Friendster. Kunjungi : yosuanico.blogspot.com